Salep kortikosteroid antibiotik

Berhubung gw udah pernah ke Sangeh Bali, gw nggak begitu antusias dengan Monkey Cave ini. Monyetnya kecil-kecil, nggak seseram yang ada di Bali, dan jumlahnya pun sangat sedikit jika dibandingkan dengan jumlah monyet yang saya temui di Sangeh. Ya tapi uniknya sih karena monyet-monyet ini bertengger di hutan pinggir pantai aja kali ya. Di sini turis-turis bisa memberi makan si monyet dengan roti. Menurut gw sih mereka tampak jinak. Jauh lah sama monyet-monyet seram yang ada di Sangeh. Atau mungkin yang gw temui saat di Monkey Cave ini baru “anak-anak buahnya” aja kali ya, masih culun-culun, hehehe… Kalau mau puas berbaur dengan monyet sih gw saranin ke Sangeh aja. Nampol banget tuh di sana. Monyetnya ribuan, dari yang kepala suku sampai orok monyet tumplek jadi satu…kali aja nemu saudara tua kita di sana, hihihi…

Hepatotoksisitas dapat terjadi; mungkin menurunkan serum kortikosteroid secara reversibel efek yang berat dicegah dengan dosis 200-400 mg/hari ; resepkan antasid, antikolinergik, atau penghambat H2 H2 blockers setidaknya 2 jam setelah pemberian oral ketoconazole; jika timbul sensitivitas atau iritasi pada resep topikal, maka hentikanlah penggunaan obat; bentuk topikal hanya untuk pemakaian luar; hindari kontak dengan mata; hati-hati pada achlorhydria mengurangi penyerapan/absorption ; tidak aman bagi penderita porfiria akut adrenal suppression, gynecomastia, hypocholesterolemia, dan hypothyroidism muncul karena pemakaian ketoconazole

Salep kortikosteroid antibiotik

salep kortikosteroid antibiotik

Media:

salep kortikosteroid antibiotiksalep kortikosteroid antibiotiksalep kortikosteroid antibiotiksalep kortikosteroid antibiotiksalep kortikosteroid antibiotik

http://buy-steroids.org